Bersama kami,

Hubungi Customer Service kami
untuk tahu caranya.

Tetap Produktif dan Inovatif di Masa PPKM

05 September 2021

Demi menghadirkan layanan perbankan terbaik bagi Mitra Artha Budaya, kami terus menjaga dan meningkatkan produktivitas meski dalam situasi PPKM.
 
 Rabu (14/07) Direktur Utama bersama Divisi IT BPR Artha Budaya melakukan virtual meeting dengan vendor core banking system.

“Selama PPKM, kami turut menerapkan kapasitas operasi 50% Work From Office dan Work From Home. Produktivitas tetap terjaga bahkan meningkat, seperti mengadakan rapat virtual dengan vendor untuk mengoptimalisasi core banking system. Tentu saja, hal ini dalam rangka meningkatkan kualitas layanan perbankan bagi seluruh mitra setia BPR Artha Budaya”, ujar Pande Gede Wimpiarta selaku Direktur Utama BPR Artha Budaya.

Optimalisasi core banking system adalah salah satu langkah nyata. Dengan core banking system yang ditingkatkan, BPR Artha Budaya akan selalu ada untuk membantu sektor ekonomi terdampak pandemi khususnya UMKM.
 
Mari terus menguatkan kolaborasi, bergandengan tangan, dan saling memberi motivasi agar kita semua bisa melewati pandemi ini.

Event

BPR Artha Budaya

Gunakan simulasi untuk mengetahui manfaat yang Anda dapatkan menjadi Nasabah kebanggan kami.

Br. Sembung Meranggi, Desa Sembung Gede, Kec. Kerambitan, Kabupaten Tabanan. Telp/Fax (0361) 894 3944

BPR LOGOLOGO OJKLOGO LPS

FacebookWhatsappInstagramYoutubeTwitter
Copyright © 2024 BPR Artha Budaya