Bersama kami,

Hubungi Customer Service kami
untuk tahu caranya.

BPR Arthabudaya Eratkan Kolaborasi dengan BPJAMSOSTEK

28 October 2022

Dalam rangka meningkatkan kerja sama kemitraan korporasi, direksi BPR Arthabudaya menghadiri rapat koordinasi dengan BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Bali Denpasar. Rapat dilaksanakan di Bendega Restaurant Renon, Kota Denpasar, Selasa, 25 Oktober 2022.

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh pihak BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Bali Denpasar, direksi BPR Arthabudaya, dan direksi 11 BPR lain di Bali.

Pada kesempatan tersebut, direktur utama BPR Arthabudaya, Pande Gede Wimpiarta, S.E. menyampaikan jumlah nasabah Simpanan Yadnya yang terus tumbuh.

"Sejak awal peluncuran produk Simpanan Yadnya, masyarakat menyambut secara positif. Terbukti dari pertumbuhan jumlah nasabah yang kini mencapai 400 lebih. Hal ini didukung keistimewaan produk Tabungan Yadnya dan Deposito Yadnya. Selain aman karena dijamin LPS, keduanya memberikan manfaat Jaminan Kematian (JKM), Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Bantuan Beasiswa, dan berbagai manfaat lainnya. Kami optimis mencapai 1000 nasabah pada akhir tahun 2022," jelasnya pada sela rapat.

Sebagai informasi, BPR Arthabudaya menghadirkan produk Simpanan Yadnya (Tabungan dan Deposito) sejak akhir Agustus 2022. Berbeda dengan simpanan pada umumnya, Simpanan Yadnya memiliki keunggulan berupa perlindungan risiko bagi pekerja Bukan Penerima Upah (BPU). Seperti petani, pedagang, nelayan, peternak, freelance, serabutan, dan sebagainya. Manfaat tersebut dapat terwujud berkat kolaborasi BPR Arthabudaya dengan BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Bali Denpasar.

"Dengan menjadi nasabah Simpanan Yadnya, masyarakat lebih tenang karena biaya atas risiko seperti kematian dan kecelakaan kerja yang bisa terjadi kapan saja, akan ditanggung. Saat ini, dari 12 BPR yang menandatangani MoU, BPR Arthabudaya menjadi BPR dengan jumlah nasabah terbanyak di Bali dalam hal keikutsertaan pada produk yang berkolaborasi dengan BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Bali Denpasar," kata direktur BPR Arthabudaya, Pande Putu Sri Suastiasih, S.E. seusai rapat.

Sebagai penutup, direksi BPR Arthabudaya juga melakukan foto bersama dengan Kepala BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Bali Denpasar, Bapak Opik Taufik.

#infoArthabudaya
_______

BPR Arthabudaya
Br. Sembung Meranggi, Ds. Sembung Gede, Kec. Kerambitan, Kab. Tabanan.

Article

BPR Artha Budaya

Gunakan simulasi untuk mengetahui manfaat yang Anda dapatkan menjadi Nasabah kebanggan kami.

Br. Sembung Meranggi, Desa Sembung Gede, Kec. Kerambitan, Kabupaten Tabanan. Telp/Fax (0361) 894 3944

BPR LOGOLOGO OJKLOGO LPS

FacebookWhatsappInstagramYoutubeTwitter
Copyright © 2024 BPR Artha Budaya