Bersama kami,

Hubungi Customer Service kami
untuk tahu caranya.

Bulan Inklusi Keuangan, BPR Arthabudaya Adakan Touring di Kabupaten Tabanan dan Buleleng

21 October 2022

Dalam rangka Bulan Inklusi Keuangan (BIK), BPR Arthabudaya melaksanakan touring di Kabupaten Tabanan dan Buleleng, Kamis, 13 Oktober 2022.
Menurut direktur BPR Arthabudaya, Pande Putu Sri Suastiasih, S.E., kegiatan touring adalah salah satu cara menyosialisasikan akses produk keuangan ke masyarakat.
"Setiap bulan Oktober, kami konsisten mengadakan sosialisasi produk keuangan dalam rangka BIK. Tahun ini, pelaksanaan touring BIK BPR Arthabudaya membawa harapan semakin meningkatnya pemenuhan dan peningkatan akses keuangan di Bali pada umumnya, dan Kabupaten Tabanan serta Buleleng pada khususnya," katanya di sela touring BIK BPR Arthabudaya.
Sebagai informasi, sejak tahun 2016 Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menginisiasi bulan Oktober sebagai Bulan Inklusi Keuangan (BIK) yang diselenggarakan secara terintegrasi, masif, dan berkelanjutan di seluruh wilayah Indonesia guna mendorong pencapaian target inklusi keuangan sebesar 90% pada tahun 2024 serta mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).
"Kami berharap, perluasan akses keuangan tersebut dapat memperkuat dan membangkitkan perekonomian nasional. Melalui touring BIK ini, masyarakat juga lebih mengenal produk dan layanan BPR Arthabudaya sebagai lembaga jasa keuangan yang terdaftar dan diawasi OJK," jelasnya.
Kegiatan touring BIK 2022 diikuti oleh divisi remedial dan marketing BPR Arthabudaya dengan tujuan utama sosialiasi adalah pasar tradisional di Kabupaten Tabanan dan Buleleng.
_________________
BPR Arthabudaya
Br. Sembung Meranggi, Ds. Sembung Gede, Kec. Kerambitan, Kab. Tabanan.

Article

BPR Artha Budaya

Gunakan simulasi untuk mengetahui manfaat yang Anda dapatkan menjadi Nasabah kebanggan kami.

Br. Sembung Meranggi, Desa Sembung Gede, Kec. Kerambitan, Kabupaten Tabanan. Telp/Fax (0361) 894 3944

BPR LOGOLOGO OJKLOGO LPS

FacebookWhatsappInstagramYoutubeTwitter
Copyright © 2024 BPR Artha Budaya