Bersama kami,

Hubungi Customer Service kami
untuk tahu caranya.

Deposito Berbagi - Saatnya Investasi Sekaligus Berbagi

18 January 2021

Minggu, 15 November 2020 - Bekerja sama dengan Jamkrida Bali Mandara, BPR Artha Budaya mengadakan acara Deposito Berbagi - "Saatnya Investasi Sekaligus Berbagi" di Taman Pujaan Bangsa (TPB) Margarana.

Mengambil momentum Hari Pahlawan 10 November dan menyambut Hari Puputan Margarana 20 November, acara diisi dengan penyerahan paket kebutuhan pangan kepada veteran, sembahyang bersama, dan tabur bunga bersama.

Tema "Saatnya Investasi Sekaligus Berbagi" berangkat dari tujuan produk terbaru BPR Artha Budaya yaitu Deposito Berbagi. Tidak hanya menawarkan bunga tinggi dan aman karena dijamin LPS, Deposito Berbagi juga termasuk berbagi paket kebutuhan pangan yang pada kesempatan kali ini ditujukan kepada veteran pejuang kemerdekaan.

BPR Artha Budaya mengucapkan terima kasih kepada mitra Artha Budaya yang telah memercayakan dananya dalam Deposito Berbagi sehingga acara ini dapat terselenggara.
Kami berharap dengan adanya Deposito Berbagi akan semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaat investasi sekaligus berbagi kebaikan terutama di masa pandemi ini.

Memperingati Hari Pahlawan dan Hari Puputan Margarana pada bulan November, berbagi kebaikan bersama veteran adalah cara kami memaknai perjuangan dan mengenang pahlawan yang telah mendahului kita. Semangat perjuangan yang akan terus kami lanjutkan dengan menghadirkan layanan perbankan terbaik menuju merdeka finansial untuk semua. Karena kini saatnya investasi sekaligus berbagi.

Event

BPR Artha Budaya

Gunakan simulasi untuk mengetahui manfaat yang Anda dapatkan menjadi Nasabah kebanggan kami.

Br. Sembung Meranggi, Desa Sembung Gede, Kec. Kerambitan, Kabupaten Tabanan. Telp/Fax (0361) 894 3944

BPR LOGOLOGO OJKLOGO LPS

FacebookWhatsappInstagramYoutubeTwitter
Copyright © 2024 BPR Artha Budaya