Bersama kami,

Hubungi Customer Service kami
untuk tahu caranya.

Enam Keuntungan SI-BUIS Yang Bakal Bikin Kamu Senyum Manis

05 September 2021

Salah satu cara yang bisa Mitra Artha Budaya lakukan untuk membantu mengelola perencanaan keuangan adalah menabung. Tabungan berjangka memberi manfaat ekstra terutama bagi Mitra Artha Budaya yang ingin disiplin dalam mengatur keuangan. 

Ada enam keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan menabung di produk SI-BUIS BPR Artha Budaya:

  1. Tanpa Biaya Administrasi Bulanan
Untuk kamu yang ingin dapat bunga tabungan secara utuh, produk SI-BUIS sangat cocok untuk kamu. Karena SI-BUIS tanpa biaya administrasi bulanan loh. Jadi ga perlu ribet hitung berapa potongan biaya administrasi. Tenang, dijamin Cuan!

2. Bisa Dijadikan Agunan Kredit
Poin plus banget nih, SI-BUIS juga bisa dijadikan Agunan Kredit. Bagi Mitra Artha Budaya yang punya tabungan SI-BUIS dan ingin mengajukan kredit di BPR Artha Budaya, tabungan SI-BUIS kamu bisa dijadikan agunan. 

3. Kemudahan Sistem Setoran
Langsung ke kantor kami? Ingin dijemput atau transfer ke salah satu rekening Bank BPR Artha Budaya? Apa pun bisa! Gampang dan gak pake ribet!

4. Kemudahan Pembukaan Rekening
Mudah dan tentunya membantu seperti slogan kami. Cukup siapkan KTP dan uang setoran pertama, kamu bisa menikmati keuntungan produk SI-BUIS. Mau dijemput ke rumah atau mau langsung ke kantor kami. Bisa banget!

5. Dijamin Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)
Kami pastikan produk SI-BUIS aman karena dijamin Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Bunga kami tinggi dan tentunya sesuai dengan ketentuan yang diberlakukan LPS yaa. Jadi Mitra Artha Budaya tidak perlu khawatir tabungan kamu pasti aman!

6. Dapat Diperpanjang Setelah Jangka Waktu Keikutsertaan Berakhir
Jika sudah jatuh tempo bisa diperpanjang gak? Bisa banget tentunya. Mitra Artha Budaya bisa memperpanjang keikutsertaan produk SI-BUIS cukup dengan menginformasikan ke Pembina atau Customer Service kami. Mudah banget kan!

Tunggu apalagi yuk buka rekening SI-BUIS sekarang juga. Jangan tunda-tunda, #nabungsekarang! 

Article

BPR Artha Budaya

Gunakan simulasi untuk mengetahui manfaat yang Anda dapatkan menjadi Nasabah kebanggan kami.

Br. Sembung Meranggi, Desa Sembung Gede, Kec. Kerambitan, Kabupaten Tabanan. Telp/Fax (0361) 894 3944

BPR LOGOLOGO OJKLOGO LPS

FacebookWhatsappInstagramYoutubeTwitter
Copyright © 2024 BPR Artha Budaya